Sajian Kuliner Khas Bandung di Pasar Cisangkuy

pasar cisangkuy

Sajian Kuliner Khas Bandung di Pasar Cisangkuy. Bandung merupakan salah satu kota penyedia wisata kuliner terbaik di Indonesia. Selain makanannya yang lezat dan enak, bandung juga memiliki berbagai inovasi seru dalam bidang kuliner nusantara. Tertutama pada makanan khas sunda yang sangat melekat di hati para penikmatnya.

Kuliner Bandung atau kuliner khas orang sunda ini dikenal dengan camilan yang berbahan dasar tepung kanji. Ya… bagaimana tidak ? tepug kanji ini merupakan salah satu tepung yang dibuat dari singkong.

Makanan – makanan ini pun memiliki nama yang sangat unik. Diantaranya Cilok “ Aci dicolok “, cireng “ Aci digoreng “, cimol “ Aci digemol dan masih banyak lagi.

Nah bagi anda yang ingin menikmati camilan ini, tentunya wajib banget datang ke Bandung. Atau jika anda ingin membuatnya sendiri bisa kok.

Anda tinggal pergi ke pasar dan membeli tepung kanji serta bahan pelengkap lainnya. Tetapi bagi anda yang ingin datang ke pasar tapi malas untuk kembali lagi kerumah dan membuatnya sendiri, anda bisa datang ke Pasar Cisangkuy.

Pasar Cisangkuy, tour bandung, wisata bandung

>> Baca juga : Cafe & Lounge Persib bisa dijadikan tempat Nonton Bareng

Eits…. tapi jangan berfikir bahwa Pasar Cisangkuy ini seperti pasar pasar tradisional seperti biasanya ya. Pasar Cisangkuy ini merupakan salah satu cafe di jalan Cisangkuy Kota Bandung. Cafe ini memiliki konsep yang begitu menarik dan beda daripada yang lainnya.

Pertama kali masuk ke areal cafe ini, anda akan menemukan jajaran katel, baskom, kandang burung, boboko, centong dan benda – benda lain yang biasa di jual dipasar. Tapi jangan khawatir interiornya yang rapi membuat benda benda inin pun terlihat unik.

Untuk areal makannya sendiri ada dua tempat, indoor dan outdoor. Bagi anda yang memilih outdoor anda bisa bersantai menikmati rayuan sepoi angin sambil menikmati suasana Kota Bandung yang ramai. Tetapi bagi anda yang memilih indoor, anda akan merasakan sensasi makan yang berbeda. Tempat duduk yang ada didalam bersebelahan langsung dengan benda – benda yang sealu ada dipasar.

Tetapi jangan pernah berfikir bahwa cafe ini tidak nyaman, karena buktinya cafe ini mampu membuat siapapun yang datang merasa nyaman.

Pasar Cisangkuy, tour bandung, wisata bandung

Menu Makan di Pasar Cisangkuy

Pasar Cisangkuy ini menyediakan menu makanan khas sunda yang pastinya lezat. Seperti seblak, baso tahu goreng, camilan ringan atau gorengan dan masih banyak lagi. Tak hanya itu anda juga bisa mencicipi sajian kuliner khas barat atau western food. Masalah harga jangan terlalu difikirkan, karena harga makanan disini pun relatif murah mulai dari Rp. 10.000 saja.

Fasilitas yang Tersedia di Pasar Cisangkuy

Fasilitas yang tersedia di cafe ini terbilang sangat komplit. Pasalnya cafe ini menyediakan berbegai macam kebutuhan para pengunjungnya. Seperti Wifi, charger, stop kontak untuk mencharge hp, live music setiap hari jumat dan sabtu, serta playground yang khusus disediakan bagi anak – anak anda.

>> Kunjungi : Promo Paket Tour Bandung

Gimana ? penasaran kan dengan cafe berkonsep pasar tradisional ini. Bagi anda yang ingin datang ke cafe ini dan menikmati berbegai macam paket lengkap wisata bandung. Anda bisa langsung hubungi travel agent di Bandung yang pastinya menyediakan berbagai macam pilihan paket wisata untuk anda.

Untuk detail informasi terlengkap lainnya anda bisa cek website resmi Java Wisata sebagai biro perjalanan wisata terbaik di Bandung. Tunggu apalagi segera reservasikan nomor anda untuk mendapatkan promo liburan terbaik di Bandung.

Tinggalkan komentar