Liburan Seru di Saigon Zoo and Botanical Gardens

Saigon Zoo and Botanical Gardens

Liburan Seru di Saigon Zoo and Botanical Gardens. Saigon Zoo and Botanical Gardens adalah tempat wisata yang menawarkan taman binatang. Yang berada di daerah Nguyen Binh Khiem Street di Distrik 1, Ho Chi Minh City, Vietnam. Kebun binatang yang satu ini adalah kebun binatang terbesar yang berada di negara Vietnam.

Saigon Zoo and Botanical Gardens adalah salah satu kebun binatang paling tua yang ada di dunia. Taman binatang ini dihuni oleh ratusan lebih spesies tanaman dan juga hewan.

Mengunjungi makhluk hidup yang ada di tempat wisata ini. Sangat menyenangkan apalagi jika kita datang ramai-ramai bersama keluarga. Nikmati keheningan ketika melihat ke berbagai kebun yang berbau harum.

Saigon Zoo and Botanical Gardens ini dihuni oleh berbagai jenis kucing besar, reptilia yang melata serta beberapa hewan lainnya. Aneka jenis makhluk hidup dari berbagai penjuru dunia ini nyaris ditampilkan di kebun binatang Saigon.

>> Baca juga : Pulau Con Dao Yang Ciamik di Vietnam

Tapi, meskipun demikian anda harus tetap waspada karena beberapa fasilitas kebun binatang kurang dijaga dengan baik.

Jangan lupa mampir ke kandang monyet dan sangkar burung yang merupakan dua pameran terpopuler di Saigon Zoo and Botanical Gardens. Pergilah ke bagian barat kebun binatang dan nikmati nuansa piknik yang hangat untuk bersantai.

Anda dapat makan bersama dibawah pepohonan hijau yang rindang. Di kawasan ini anda dapat memberi maka jerapah dan membawa anak-anak untuk menikmati hiburan kecil.

Kebun raya merupakan atraksi terbesar yang ada di Saigon Zoo and Botanical Gardens. Kebun binatang Saigon ini didirkn oleh Luois Pierra ketika ia tiba tahun 1865 lalu. Ketika memasuki gerbang anda akan langsung beralih ke dunia yang sunyi. Bahkan bermil-mil jatuhnya dari keramaian pusat kota yang selalu bising dari luar sana.

Menyusuri jalan setapak dengan deretan pohon atau jalan kaki santai melewati kawasan area konservasi tanaman. Pastikan anda melihat anggrek yang berwarna-wanri. Nuansa kebun anggrek ini selain indah pastinya juga harum.

Di taman ini bukan hanya hewan dan tanaman saja. Tapi terdapat juga Museum Sejarah Vietnam yang meruntut beragam kejadian masa lalu di Vietnam. Sejak era pra sejarah hinnga ini pameran beragam artefak dan peninggalan sejarah diterjemahkan ke dalam banyak bahasa.

Jadi daya tarik dari Saigon Zoo and Botanical Gardens. Selain menikmati keindahan tanaman, keanekaragaman hewan. Kita juga dapat mengenal bagian sejarah dari negara Vietnam.

>> Info wisata asia :  Paket Tour Bangkok Pattaya

Tinggalkan komentar