Tsim Sha Tsui Promenade Wisata Keren di Hongkong

Tsim Sha Tsui Promenade, tour hongkong, wisata asia

Tsim Sha Tsui Promenade Wisata Keren di Hongkong. Saat berada di Hongkong jangan lupa untuk saksikan bagaimana langit malam menyala begitu terangnya.

Dengan alunan simfoni musim dan cahaya indah. Selain itu anda juga dapat menikmati pertunjukan seni, teater dan opera disini. Atau hanya berjalan-jalan saja di sepanjang salah satu dermaga yang paling spektakuler di dunia.

Luangkan waktu di Tsim Sha Tsui Promenade dan saksikan pemandangan salah satu cakrawala kota terbaik di Hongkong ini. Pemandangan yang seperti ini pastinya sangat sulit untuk dilupakan dan menjadi pengalaman berkesan bagi anda.

Kawasan pejalan kaki ini nampak sangat cantik. Karena merupakan lokasi dari beberapa atraksi terbaik yang ada di Hongkong.

Yang telah berhasil menarik ratusan mata pengunjung dalam setiap harinya. Mereka selalu ingin menyaksikan Symphony of Light. Terlebih para turis asing yang sedang liburan di Hongkong.

Tsim Sha Tsui Promenade, tour hongkong, wisata asia

>> Baca juga : Noah Park Hongkong Punya Replika Bahtera Kapal Nabi Nuh

Berjalanlah di sepanjang promenade yang membentang mulai dari barat sampai ke tumur. Maka anda akan melewati Avenues of Stars. Negara Hongkong ini pernah dikenal sebagai Hollywood-nya Asia. Dan Avenue of Stars sebagai tritu bagi para industri perfilman Hongkong.

Tsim Sha Tsui Promenade sebenarnya adalah sebuah kawasan wisata yang terletak di sebuah wilayah bernama Tsim Sha Tsui. Atau sebuah kawasan yang berada pada selatan Distrik Kowloon.

Tepatnya kawasan tersebut berada persis pada ujung Semenanjung Kowloon. Dan menghadap langsung kepada arah perbukitan Victoria.

Kawasan wisata ini juga dikabarkan menjadi salah satu daerah yang menyimpan banyak pusat wisata bersejarah dan menarik untuk dikunjungi. Objek wisata tersebut diantaranya seperti pedesaan pada masa kolonial Keraaan Inggris.

Sekarang ini, Tsim Sha Tsui telah menjadi suatu kawasan komersial dan memegang banyak peranan penting. Sebagai pusat pariwisata dan sekaligus sebagai pusat kebudayaan Hongkong.

Tsim Sha Tsui Promenade, tour hongkong, wisata asia

Tsim Sha Tsui sekarang telah terkenal sebagai lokasi wisata yang populer dalam berbagai kalangan. Kawasan wisata ini telah menjadi destinasi wisata favorit yang menyimpan beberapa platform. Sebagai titik untuk menikmati keindahan yang ada di Kota Hongkong.

Tsim Tsui terkenal dengan keindahan alamnya. Keindahan tersebut tepatnya berada di kawasan pesisir pantai. Yang menyuguhkan beragam sudut mempesona.

Mulai dari beragam jenis kapan yang sedang melihat, barisan bukit yang indah sampai pesona dari beragam bangunan pencakar langit di Hongkong.

Beberapa fasilitas wisata juga telah melengkapi keperluan wisatawan. Dengan disediakannya lintasan khusu bagi para pejalan kaki dengan tempat istirahatnya.

Jika tertarik untuk menikmati keindahan Kota Hongkong ini anda dapat berkunjung ke Tsim Sha Tsui, Kowloon.

>> Promo libur lebaran terbaru : Paket Tour Bangkok Pattaya

Tinggalkan komentar