Gunung Putri Lembang Tawarkan Pemandangan Sempurna

Gunung Putri Lembang Tawarkan Pemandangan Sempurna. Gunung adalah objek wisata yang sangat digemari oleh para petualang alam. Sekarang ini semakin banyak gunung-gunung yang di eksplore dan hits di dunia maya. Salah satu gunung tersebut adalah Gunung Putri Lembang. Gunung ini tentunya sudah tak asing lagi bagi kalangan traveller.

Tempat wisata ini semakin terkenal melalui unggahan foto di media sosial. Gunung Putri yang ada di Lembang ini menyajikan pemandangan alam yang indah. Pesona alam Lembang dari ketinggian ini sungguh sempurna.

Untuk dapat mengakses Gunung Putri ini kita tak akan terkuras banyak tenaga. Karena akses menuju puncak gunungnya sangat mudah dijangkau. Bahkan kita hanya memerlukan waktu setengah jam perjalanan saja.

Maka sudah tak heran lagi banyak kaula muda yang berbondong-bondong datang kesini. Mereka biasanya datang bersama rombongan. Seperti dalam acara touring motor bahkan ada juga yang sengaja mengendarai motor trail atau offroad menerabas perbukitan.

Gunung Putri Lembang, tour bandung, wisata bandung

Untuk jalur offroad sendiri ini terpisah dengan area camping. Sehingga tidak akan menganggu kenyamanan pengunjung lain. Selain rute offroad motor trail, tidak jarang dikawasan ini dijadikan lokasi gathering offroadsers kendaraan roda empat.

>> Baca juga : Menyusuri Kota Lembang Dengan Keindahan Alamnya

Gunung Putri atau dikenal juga dengan nama Geger Bintang Matahari ini memiliki ketinggian 1.587 mdpl. Seiring dengan populernya tempat ini. Sekarang wisata Guung Putri telah dikelola secara resmi oleh Perum Perhutani RPH Lembang bersama dengan Karang Taruna setempat.

Kawasan wisata Gunung Putri sangat cocok digunakan untuk camping. Selain itu, gunung ini juga sangat tepat untuk area pandang melihat panorama Bandung dari ketinggian. Dari titik tertinggi di Gunung Putri, para pengunjung dapat menikmati keindahan Gunung Bukit Tunggul yang menjulang tinggi sebelah timur.

Gunung Putri Lembang, tour bandung, wisata bandung

Bagi anda yang senang memotret, pemandangan alam Lembang dari ketinggian ini dapat menjadi spot menarik. Anda dapat memotret pesona alam pegunungan Bandung Utara. Dan menyaksikan panorama sunrise pegunungan yang menawan. Dan ketika malam menjelang, anda dapat menikmati keindahan bintang-bintang yang bertaburan di malam hari.

Spot untuk menyaksikan indahnya taburan bintang di langit ini berada di Puncak Tugu. Puncak Tugu sendiri merupakan titik tertinggi yang ada di kawasan wanawisata Gunung Putri. Jadi saat berada di Puncak Tugu anda dapat menikmati pemandangan ciamik ini bersama dengan teman-teman. Untuk keamanan dan kenyamanan, telah ada para pemuda Karang Taruna yang siap menjaga.

>> Kunjungi : Paket Offroad Bandung Murah

Tinggalkan komentar