Nikmati Panorama Ketinggian Kota dari Menara Kuala Lumpur

Nikmati Panorama Ketinggian Kota dari Menara Kuala Lumpur. Tak akan lengkap rasanya jika kita pergi liburan ke Kuala Lumpur. Dan tidak berkunjung ke Menara Kuala Lumpur atau KL Tower. Menara Kuala Lumpur adalah menara yang memiliki ketinggian 41 meter dan menjadi salah satu destinasi wisata menarik dan wajib dikunjungi. Menara Kuala Lumpur ini bahkan masuk ke dalam deretan menara tertinggi keenam di dunia.

Bangunan yang menjulang tinggi di ibukota negeri Jiran ini menjadi salah satu ikon populer di Malaysia. Selain berfungsi untuk menara telekomunikasi. Tapi KL Tower ini juga menjadi tempat wisata yang keren dan menarik di Kuala Lumpur.

Menara Kuala Lumpur ini bukan hanya sekedar menara. Karena kita dapat menikmati setiap spot menarik. Seperti sky box, sky box merupakan sebuah ruangan yang berbentuk kubus dan menjorok dari bagian luar menara.

Hal unik dari dari sky box ini berada pada kaca yang transparan namun sangat tebal. Jadi para pengunjung dapat melihat dengan jelas panorama kota Kula Lumpur dari ketinggian. Terdapat dua sky box yang ada di KL Tower ini yang disediakan khusus bagi para pengunjung. Sedangkan untuk harga paket sky box ini anda harus membayar 105 Ringgit Malaysia. Jika dalam rupiah anda hanya memerlukan Rp 340.000,- saja untuk per orangnya.

Menara Kuala Lumpur, tour malaysia, wisata malaysia

Selain dari sky box yang menjadi daya tarik wisata KL Tower ini adalah KL Tower Observatorium Deck. Observatorium Deck telah berhasil menarik banyak pengunjung.

Jika anda ingin menikmati Obsevatorium Deck KL Tpwer ini harus membayar tiket sebesar 52 Ringgit. Atau dalam rupiah anda harus membayar Rp 168.000,- saja per orang. Deck tersebut akan berputar dan membawa kita untuk menikmati sekeliling panorama kota Malaysia. angan lupa untuk berfoto di tempat terkeren ini ya guys…

Jam Operasional KL Tower :

  • Jam bukan mulai dari 09.00 pagi sampai jam 22.00 malam
  • Antrian terakhir mulai jam 21.30

Lokasi Wisata Menara Kuala Lumpur :

Jika anda tertarik untuk menikmati panorama kota Kuala Lumpur dari ketinggian. Dapat mengunjungi alamatnya di Jalan P Ramlee, Kuala Lumpur, 50250, Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia.

Untuk mencapai lokasi tersebut anda dapat menggunakan MRT terdekat. Dari Masjid Jamek atau Bukit Nanas. Jika berjalan anda hanya menghabiskan waktu selama 20 menit saja.

>> Kunjungi juga : Promo Paket Tour Malaysia Murah

Tinggalkan komentar