Kekuatan Dalam Sebuah Foto!(Warning :Bisa Meneteskan Air Mata Anda)

Kumpulan foto-foto dari 100 tahun terakhir yang menunjukkan patah hati, kehilangan, kekuatan luar biasa kesetiaan, dan kemenangan jiwa manusia.
Peringatan: Beberapa foto akan membuat Anda menangis

eekor anjing bernama “Leao” duduk untuk hari kedua berturut-turut di makam pemiliknya, yang meninggal dalam bencana tanah longsor dekat Rio de Janiero pada tanggal 15 Januari 2011.

John F. Kennedy Jr hormat pada peti mati ayahnya bersama dengan para pasukan penjaga saat pemakaman Presiden John F Kennedy.

Seorang warga Korea Utara menangis karena berpisah dengan keluarganya yang dari Korea Selatan, setelah pertemuan makan siang selama antar-Korea reuni keluarga sementara di resor Gunung Kumgang, 31 Oktober 2010. Empat ratus tiga puluh enam warga Korea Selatan diizinkan untuk menghabiskan tiga hari di Korea Utara untuk memenuhi 97 kerabat mereka Korea Utara, yang mereka telah dipisahkan dari sejak perang 1950-53.
(Reuters / Kim Ho-Young)

“Wait For Me Daddy,” oleh Claude P. Dettloff, 1 Oktober 1940: Barisan tentara yang berbaris di British Columbia dalam perjalanan mereka ke sebuah kereta api,bocah usia lima tahun Whitey Bernard,berlari untuk menghampiri ayahnya yang akan bertugas.

Terri Gurrola kembali dengan berjumpa dengan putrinya setelah bertugas di Irak selama 7 bulan.

Petugas pemadam kebakaran memberikan air untuk koala dalam suatu kebakaran semak yang menghancurkan Ribuan hektare Hutan di Victoria, Australia, pada tahun 2009.
(Reuters / Mark Pardew)

Kristen Golczynski berusia 8 tahun menerima bendera untuk ayahnya, Staf Kelautan Sgt. Marc Golczynski, selesai upacara pemakaman ayahnya. Marc Golczynski ditembak saat berpatroli saat bertugas di Irak padahal (yang telah mengajukan diri untuk) hanya beberapa minggu sebelum ia dijadwalkan untuk pulang.
(AP / Daily News Journal, Harun Thompson, File)

sumber :  jkolang kaskus addict

Tinggalkan komentar